Wakil Gubernur Sumatera Barat dan Bupati Pasaman Silaturahmi dengan IKMS Bali

Rabu, 13 September 2023 04:40:24 Berita Terbaru

Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy dan Bupati Pasaman H. Benny Utama menghadiri acara silaturahmi perantau Sumatera Barat yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Minang Saiyo (IKMS) Provinsi Bali, di Gedung serbaguna dan Masjid Al-Muhajirin IKMS Bali.
Organisasi IKMS merupakan induk dari perkumpulan perantau Sumbar. Bapak Hasrizal selaku ketua IKP Pasaman menyerahkan plakat cenderamata kepada Bupati Pasaman Bapak Benny Utama. Bupati Pasaman berharap para perantau dapat mempromosikan potensi wisata Pasaman di Bali.
Kedatangan Wakil Gubernur Sumatera Barat dan Bupati Pasaman di sambut oleh perantau IKMS Provinsi Bali yang di laksanakan disela kegiatan pemaparan Investment Project Ready to Offer (IPRO) oleh Bupati/Walikota pada kegiatan West Sumatera Investment Forum (WSIF).
Bupati Pasaman menyampaikan peran penting kalangan perantau dalam mendorong percepatan terealisasinya berbagai program unggulan daerah yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pasaman untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan sumber daya manusia yang di landasi akidah agama yang kuat.